Mengunjungi Perpustakaan

Sore tadi saya dan teman seapartemen bosan di rumah dan ingin hang out keluar. Terpikir untuk sekedar nongkrong di coffee shop, tapi kayaknya coffee shop disini cuma ada di mall-mall. Percuma dong di mall suasananya crowded dan membosankan juga bagi saya hehe.
Lalu setelah tanya ke temen-temen singapur, disarankanlah nongkrong di public library. dan cuzz lah kita ke Jurong regional Library naik bis. Sesampainya disana kita mencari tempat duduk. Teman saya langsung membuka laptopnya, melanjutkan belajar disana. Saya sendiri asyik membaca buku tentang astronomi dan math.

Nyamannya membaca buku di sofa

Nyamannya membaca buku di perpustakaan

Suasana perpus ini kalau saya bilang sangat cozy dan enak untuk membaca. Disediakan banyak kursi sofa, ada yang serius membaca, serius belajar, berdiskusi kelompok, ada yang ketiduran, ada yang pacaran, tapi tentunya tak boleh makan minum disini. jadi menginspirasi saya untuk membuat ruang khusus membaca di rumah kelak, amiiinnn.

This entry was posted in Uncategorized by hamka. Bookmark the permalink.

One thought on “Mengunjungi Perpustakaan

Leave a Reply

