Menjelang Pulang

Ketika postingan ini dibuat, saya sedang berada di hostel Seoul menjelang kepulangan ke Indonesia. Menyimak kembali kehidupan 2 tahun selama di Korea, saya hanya bisa bilang Alhamdulillah. Alhamdulillah sudah menjalani kehidupan 2 tahun tanpa kurang suatu apa. Alhamdulillah sudah menyelesaikan studi Master. Alhamdulillah diberikan kesempatan mengunjungi tempat indah di Korea dan Alhamdulillah diberikan banyak ilmu dan inspirasi. Tentu saja perjalanan 2 tahun ini terkadang ada pahit manisnya, yang terpenting adalah menikmati dan mensyukurinya. I enjoy it, i really have a good time here🙂 Image Selanjutnya adalah “What Next?” dan juga mengantisipasi pertanyaan disaat lebaran nanti “Udah kerja dimana?”😀

Jujur saja, saya masih belum ada kepastian pekerjaan apa yang nanti akan saya dapatkan di Indonesia, Tapi anehnya tidak ada perasaan takut, yang ada adalah perasaan senang karena penasaran seperti apa masa depan saya nanti, ada dimana? di pulau apa? hihihi. Yah, seperti anak yang sedang mendapat hadiah dan membuka kado, tapi masih belum tahu apa isi kado tersebut.  Semoga kado yang saya dapatkan nanti, kado yang terbaik untuk masa depan. Aminn

This entry was posted in Uncategorized by hamka. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Menjelang Pulang

  1. hamka… hati2 di jalan ya.
    klo kawin fotonya diaplot di pesbuk ya.
    klo maen ke korea jangan lupa bawain rendang ama kripik sesoloan ya.
    sukses selalu buat kamu ham. :p

Leave a Reply

