Posisi meja baru

Kemarin lusa saya mengganti posisi meja saya, beberapa tempat di lab masih kosong, sehingga saya bisa mengganti posisi meja saya😀

Posisi saya yang baru ini lebih nyaman, karena berada di pojokan, dekat heater, meja lebih luas dan leluasa. Karena di pojokan jadi kalau prof datang tidak bisa langsung melihat layar komputer saya (masih ada kesempatan buat ngeswitch layar facebook/twitter hihi) dan juga tidak emnajdi tempat lalu lalang orang di belakjang kursi saya sehingga bisa lebih berkonsentrasi

image

Karena berada di pojok dan terhalang sekat sampai-sampai prof berkomentar “what are you hiding in your fortress? it must be something bad” haha

pelajaran kali ini:

나는 여기를 더 좋아해요 / nanen yogirel do cuwahaeyo / i like here better

 

This entry was posted in Uncategorized by hamka. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

