Dimana Kalian?

Hari ini, saya teringat kawan-kawan yang sudah lama tak berjumpa. Sekedar ingin tahu bagainmana kabar mereka sekarang, karena sudah lama tidak saling kontak. Untunglah sekarang jaman facebook, twitter dan blog, saya bisa mengetahui kabar mereka mereka dengan situs jejaring sosial tersebut. Tidak sulit mencari mereka di dunia maya, cukup ketikkan nama lengkap di google dan saya bisa tahu beberepa aktivitas mereka selama beberapa waktu terakhir.

Alhamdulillah setelah jalan2 di dunia maya, saya melihat teman-teman saya tersebut baik-baik saja.  Terlihat dari adanya aktivitas di dunia maya, walaupun cuma nulis status galau, sedih, marah, yah setidaknya kamu baik-baik saja disana. paling nggak masih sempet internetan.😀

Yang saya takutkan adalah teman yang sama sekali tidak ada update di dunia maya (update status di facebook misalnya). Beberapa tampak “menghilang” dari dunia maya (kemana kamu?😦 ). Jadi teringat masa-masa kami kuliah bersama, senang susah di bangku kuliah dan bermain bercanda setelah kuliah, dan sekarang kamu kok nggak ada kabarnya? Apakah sekarang dirimu baik-baik saja?, begitu pertanyaan saya. Apakah kamu ada kesulitan? ingin rasanya saya membantu. Tapi kini, kami sudah berpisah-pisah di berbagai tempat, sulit untuk berjumpa.

Mungkin masalah akademik salah satu penyebabnya, beberapa waktu lalu saya emndengar si X sudah di DO dari almamater saya karena sudah terlalu banyak ketinggalan kuliah. Mungkin karena itu juga dia tidak mau meberi kabar di dunia maya . But hey,  i don’t care about your GPA or  where you’re working now. Just tell me that  you’re doing good right now.

Ya Allah, Saya berharap mereka baik-baik saja sekarang🙂

Leave a Reply

