Selesai Project

Alhamdulillah, kemarin project saya di lab selesai, ditutup dengan konferensi tim dengan pihak Panasonic. Project ini adalah kerjasama riset antara PSL dan STEI ITB . Kebetulan lab saya terlibat kerjasama ini. Project yang dikerjakan tim kami adalah merancang arsitektur modul OFDM, saya sendiri kebagian merancang arsitektur hardware-nya. Teknisnya tidak akan saya bahas di blog, karena selain saya yang cupu, project ini bersifat propietary and confidential hehe

Project ini dikerjakan selama 6 bulan, dan selama 6 bulan itu saya mendapat banyak ilmu sekaligus pengalaman yang menyenangkan. Memang projectnya dikerjakan di lab (ngarep diundang ke Singapore😀 ) , lumayan lah dapat komputer dan makan seharian😀 . Tampaknya Pak Trio ,dosen pembimbing sekaligus kepala lab, tahu bahwa karakter mahasiswa itu suka ngoprek tanpa batasan waktu. Jadi memang suasana lab enak dan kondusif buat mengerjakan project seharian atau begadang. Untuk tidur di lab pun, sudah disediakan kasur, bantal dan selimut. Saya sendiri pernah seminggu lebih berturut-turut nginep di lab (melupakan kosan haha).

Kondusif banget deh buat ngerjain projek, TA, tidur, maupun gabut😀 . Wah, saya jadi betah di lab ini, rencananya sih, mau lanjut magang lagi disini sambil kuliah dan menunggu kelulusan April😀

Terimakasih pada Pak Trio, Mas Syafiq, project leader kami , Kiki, BBoy, Hasan, Albert, Handoko, sebagai rekan setim, teman lab mas fajar, mas husnan, nova, nur, anak KP dll  entar deh ditulis di ucapan terima kasih buku TA. Oh iya TA , project ini rencananya saya jadikan sebagai TA, jadi mari kita menulis.. ganbatte !!

3 thoughts on “Selesai Project

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s