My Phone Squad

1 touch , 3 qwerty , i do love qwerty

Keempat HP diatas adalah HP yang pernah saya gunakan. Yang android (Samsung Spica) sudah saya jual ke teman, kenapa? karena saya tidak suka HP yang touch screen, sering salah ketik, tidak praktis, lebih cocok memakai qwerty ternyata😀

Yup, walaupun android telah menjadi trend saat ini, tapi saya lebih memilih fungsi dan kepraktisan,  prinsip saya  “Beli barang tuh jangan yang menyusahkan diri sendiri”, akhirnya pilihan jatuh ke E71, HP ini qwerty dan kaya fitur ,modelnya pun keren, seperti pebisnis, untuk multimedia juga oke, harganya pun lumayan sudah terjangkau  (saya mencari penjualnya di kaskus😀 ) . Pokoknya viva QWERTY…😀

6 thoughts on “My Phone Squad

Leave a Reply

