Lagi Jahat

Jadi ceritanya ada temen lagi sendirian di Lab PAU yang dingin, katanya nyeremin sih. Padahal saya juga sering nginep disana😀. Sementara saya sedang menikmati hangatnya kosan😀. Timbullah obrolan seperti ini via YM

Kiki Rizki : hamka, ngobrol yg g penting dong

Kiki Rizki : sumpah ini lab nyeremin gini

Muhammad Hamka : kamu pernah denger cerita hantu lab ic design?

Muhammad Hamka : jadi jaman dulu

Kiki Rizki: hamkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Muhammad Hamka : jaman pa trio masih bujangan..

Kiki Rizki : apa bgt sih

Muhammad Hamka : komputer pau masih lemot

Kiki Rizki: T.T

Muhammad Hamka : ada yang lagi ngerjain simulasi

Kiki Rizki: dr pd kamu menyiksa diri dgn ngarang2 cerita, mending disudahi aja

Muhammad Hamka: dan simulasinya ga selesei-selesei!!

Kiki Rizki : -_______________-‘

Muhammad Hamka : sampai lulus pun ga selesei2

Kiki Rizki : sial

Muhammad Hamka : sampai selesai s2..  s3..

Kiki Rizki : mana ada

Kiki Rizki: gmn lulusnya klo gitu

Muhammad Hamka : dan meninggal , jadilah hantu penasaran..

Kiki Rizki : :((

Kiki Rizki : jahat bgt

Kiki Rizki : kirain kita teman

haha, kalo dipikir-pikir aneh aja cerita hantunya

Muhammad Hamka : :))

Kiki Rizki : kasi tebak2an dong

Muhammad Hamka: hmm apa ya

Muhammad Hamka : sebutkan

Muhammad Hamka : hantu yang ada di lab ic design?

Muhammad Hamka : selain yang tadi

Kiki Rizki : SUMPAH JAHAT BANGET

masih belim puas ngejahilin

Muhammad Hamka : mau sampai jam berapa kamu disana?

Kiki Rizki : sampai kelar debug bentarrr lagi

Kiki Rizki : 5-10mnt lagi

Kiki Rizki : bentarrr lagi

Kiki Rizki : g akan tahan lama2

Muhammad Hamka : ooh untung deh

Muhammad Hamka : hantunya baru keluar jam 9 kok

Muhammad Hamka : jadi kamu bisa pulang sebelum itu

Muhammad Hamka :😛

Kiki Rizki: :((

Kiki Rizki: kamu knp sih memilih jln hdp sbg org jahat

*diedit seperlunya

Dan akhirnya si kiki pun nggak tahan dan pulang😀. Maaf ya ki, sebagai permintaan maaf , ini saya abadikan di blog, baik kan? >:)



10 thoughts on “Lagi Jahat

  1. Kocak banget….😆😆
    ROFLMAO Ahahahahahaaha~

    Iya ya, kata temen2 saya juga katanya PAU itu ada misterinya. Masa’ katanya malem2 ada hantu yang ajojing di sana?😀

  2. bwakakakakakakakak~
    ngakak gua baca ginian~

    btw kata kiki’ di lantai 7 ada hantu yang klo kita liat ke bawah ntar ada orang liat ke atas juga. tapi klo kita lagi liat dari bawah juga ntar ada orang liat dari atas juga. hiiiiiiiiiiiii……. -_-‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s