Segarnya Lari Pagi

Akhir-akhir ini, saya merutinkan kembali kegiatan lari pagi/ jogging. Soalnya agak khawatir juga dengan keadaan kesehatan tubuh, mulai dari makan yang nggak teratur, sering begadang, ngopi, hujan-hujanan hingga hedon (lho kok?? πŸ˜€ ) . Yah, olahraga kan memang salah satu hak dari tubuh kita, selain makan dan tidur. Saya memilih jogging, karena memang olahraga ini murah, simpel dan efisien. Biasanya setelah, subuh saya lari-lari mengelilingi kompleks perumahan KPAD, sekitar 15-20 menit saja, jangan dilihat porsinya yang penting rutinitasnya πŸ˜›

Tapi setiap minggu, saya menambah porsi jogging dengan mengelilingi UPI (Universitas PEndidikan Indonesia), tapi rutenya saya buat yang mengasyikkan melewati perumahan, bukit, area pemukiman, biar nggak boring :D. Yang saya suka adalah bukit rumput dan cemara di perumahan pondok hijau ini, saya biasanya istirahat jogging disini, bagus banget deh bukitnya,Β  sambil melihat anak-anak bermain plorotan πŸ˜€ .

Jalan di kompleks perumahan

Bukit rumput cemara nan hijau, baguuusss banget.. πŸ˜€

Gardu listrik PLN dekat UPI

Gelanggang olahraga milik UPI

Pokoknya buat olahraga yang murah,Β  sehat dan tetap menyenangkan . Semoga saya tetap istiqomah rutin olahraga ini, Yuk tetap sehat, tetap kuat.. πŸ™‚

9 thoughts on “Segarnya Lari Pagi

  1. olahraga yg bisa disebut olahraga beneran terakhir aku keknya jaman tpb..
    enakan naik sepeda daripada lari πŸ˜€
    emg rumah kamu dmn hamka??kok berasa diantara hutan2 rimba..tp bukit perosotannya kerennn…!!!

    • haha, harusnya mata kuliah olahraga tuh di semester 8 πŸ˜›
      ndak punya sepeda sih, lagian kalo jogging, capek kab bisa jalan kaki
      rumahku sebenernya di kompleks kpad, tapi joggingnya ini tuh di kompleks pondok hijau, coba pagi2 kesini asyik deh.. πŸ˜€

Leave a Reply

