Segarnya Lari Pagi

Akhir-akhir ini, saya merutinkan kembali kegiatan lari pagi/ jogging. Soalnya agak khawatir juga dengan keadaan kesehatan tubuh, mulai dari makan yang nggak teratur, sering begadang, ngopi, hujan-hujanan hingga hedon (lho kok??😀 ) . Yah, olahraga kan memang salah satu hak dari tubuh kita, selain makan dan tidur. Saya memilih jogging, karena memang olahraga ini murah, simpel dan efisien. Biasanya setelah, subuh saya lari-lari mengelilingi kompleks perumahan KPAD, sekitar 15-20 menit saja, jangan dilihat porsinya yang penting rutinitasnya😛

Tapi setiap minggu, saya menambah porsi jogging dengan mengelilingi UPI (Universitas PEndidikan Indonesia), tapi rutenya saya buat yang mengasyikkan melewati perumahan, bukit, area pemukiman, biar nggak boring😀. Yang saya suka adalah bukit rumput dan cemara di perumahan pondok hijau ini, saya biasanya istirahat jogging disini, bagus banget deh bukitnya,  sambil melihat anak-anak bermain plorotan😀 .

Jalan di kompleks perumahan

Bukit rumput cemara nan hijau, baguuusss banget..😀

Gardu listrik PLN dekat UPI

Gelanggang olahraga milik UPI

Pokoknya buat olahraga yang murah,  sehat dan tetap menyenangkan . Semoga saya tetap istiqomah rutin olahraga ini, Yuk tetap sehat, tetap kuat..🙂

9 thoughts on “Segarnya Lari Pagi

  1. olahraga yg bisa disebut olahraga beneran terakhir aku keknya jaman tpb..
    enakan naik sepeda daripada lari😀
    emg rumah kamu dmn hamka??kok berasa diantara hutan2 rimba..tp bukit perosotannya kerennn…!!!

    • haha, harusnya mata kuliah olahraga tuh di semester 8😛
      ndak punya sepeda sih, lagian kalo jogging, capek kab bisa jalan kaki
      rumahku sebenernya di kompleks kpad, tapi joggingnya ini tuh di kompleks pondok hijau, coba pagi2 kesini asyik deh..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s