Steganografi : Teknik Menyembunyikan Pesan

Dalam kuliah yang saya ikuti yaitu Keamanan Informasi, saya diberi tugas untuk menyembunyikan pesan. Pesan yang disampaikan tidak serta merta ditampilkan, namun disembunyikan, sehingga hanya pembaca yang tahu maksudnya yang dapat mengetahui pesan tersembunyi tersebut , teknik ini disebut steganografi

Berikut steganografi yang saya buat, coba pembaca pecahkan pesan yang ingin saya sampaikan *Peserta kuliah Keamanan Informasi dilarang ngasih tahu jawaban😀 *

Solusi dari steganografi ini akan saya posting beberapa minggu lagi🙂

Leave a Reply

