Sakit Gigi

Kutipan lirik lagu Meggy Z

jangankan diriku
semut pun kan marah
bila terlalu… sakit begini

daripada sakit hati
lebih baik sakit gigi ini
biar tak mengapa

Awalnya, sebelum sakit gigi, saya kira lagu ini terlalu hiperbolis memandang sakit gigi sesakit sakit hati. Tapi sekarang, rasanya emang sakit gigi lebih sakit daripada sakit hati. Sumpah, nggak enak banget >.<

Sudah sakit gigi, membuat kepala pusing, jadi nggak bisa mikir buat ujian. Makan nggak enak, minum rasanya ngilu. Sampai mata ini menangis menahan nyeri sakitnya (haha… lebay banget ya..) . Besok harus ke dokter gigi . Sekarang juga baru sadar kenapa ada fakultas khusus dokter gigi.

*sedang sakit gigi, nggak bisa mikir*

6 thoughts on “Sakit Gigi

  1. itu lirik lagu bukannya minta sakit gigi aja daripada sakit hati ya ham?

    moga cepat sembuh… status fesbukmu ki sampean ttg gi2 mulu…
    maaf deh karin sama aku ngacak2 wallmu (mungkin bikin tu gi2 tambah senut2), hwehe lebay…

  2. @fiqri
    suwun, amin
    sori pak, suwe ra teko rapat kemis, nabrak2 terus. Rapat intern wae..

    @grubik
    hooh pancen loro

    @kerlip
    ya maksudnya sakit gigi itu sesakit sakit hati (padahal durung tau sakit hati)
    yo gapopo, suk yen bikin janjian karo karin di wallku wae..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s