Reborn & Rekap

Huaah .. udah hampir 3 bulan saya ga ngisi blog. Rasanya ga lengkap kalo catatan perjalanan hidup ini tidak didokumentasikan. Rasanya ada rantai yang putus. Saya menulis blog ini, agar nanti di hari tua bisa mengenang masa-masa ini. Saya sendiri kadang ga percaya apa yang saya tulis 1-2 tahun lalu😛 .

Ada banyak kejadian dalam 3 bulan ini, yang sebenarnya ingin saya dokumentasikan. Tapi biar cepet direkap aja deh😀

1.Kepala saya jadi 2 tanggal 29 Desember yang lalu — ga terasa udah 2 dekade di di dunia ini , alhamdulillah🙂

2.Dompet saya ilang!!! – akhir tahun lalu — ini yang bikin saya pundung, ga jadi taun baruan dan ga jadi makan2 ultah😀

3. Laptop acer saya rusak LCDnya -awal tahun ini — damn, hidup saya hampa tanpa ditemani si lappie hampir selama 1 bulan

4. Mencoba membongkar sendiri LCD laptop — entah ini perbuatan paling pandai atau paling tolol, yang jelas setelah itu, LCdnya rusak, absolutely !!!😦

5. Dompet saya ketemu!!, isinya pun utuh🙂 — thanx to bapak yang nemuin dari lembang(lupa namanya, parah banget >_< ), bintang, teteh2 temennya bintang , bapak, ibu, all deh

6. Semester baru, semangat baru

7. Akhirnya melepaskan kepergian acer, menyambut kedatangan si axioo🙂 — tukar tambah ceritanya

8. Badan saya sakit selama hampir 1 minggu, entah tipes atau gejalanya, yang penting sekarang dah sembuh🙂

Kapan-kapan  saya bikinin review lengkapnya, terutama bongkar laptop LCD dodol🙂

3 thoughts on “Reborn & Rekap

  1. lomba mbongkar LCD???
    terima bongkar tidak terima pasang…😀

    alhamdulillah ham, semua sudah kembali dan juga kamu mendapat penggantinya yg (mungkin) lebih baik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s