Dialog absurd dan ringan @NgupingJakarta

Ini blog benar-benar membuat saya ngakak. Penghilang stress-lah pokoknya. SIlahkan buka NgupingJakarta . Isinya berupa dialog singkat dan absurd yang didengar pelaku lalu dikirim ke nguping.jakarta@gmail.com . Blog ini memang adaptasi dari Overheard in New York. Berikut cuplikannya,
Teman #1: “Wah.. Hotel ini keren juga, hotel apaan sih, baru yah…?”
Teman #2: “Iya… Keren bo…”
Ketika melewati pintu masuk hotel
Teman #1: “Eh bo… Ini namanya HOTEL ENTRANCE.”

Teman #2: “Oohh… Hotel entrance, baru pasti, gua baru liat, keren juga nih hotel entrance…”

Didengar oleh teman #3 yang ingin mencopot papan petunjuk itu dan menjejalkannya ke mulut mereka.

WKwkwkwk…. dodol pisan..

Mas-mas: (nyolek kenek) “Bang, bagi apinya dong…”
Kenek: “Emangnya gue naga…”

Metromini 640, didengar oleh penumpang yang ingin loncat turun.

😆

3 thoughts on “Dialog absurd dan ringan @NgupingJakarta

  1. whakakakakak… luclu luclu…

    tambah kutipan ah😛

    Ih, mas kepo berat!
    Penjual: “Ayo dek, silahkan, nyari apa, dek?”
    Pembeli: “Ada deh, kasi tau gak ya?” (pergi tak acuh)

    Pasar Mayestik, didengar teman pembeli yang langsung kasihan melihat muka sebel penjual.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s