Anak-anak kucing

Hari ini, kucing yang biasa saya panggil Emeng membawa anak-anak kucingnya ke dalam rumah, rupanya selama ini ia merawat kucingnya di loteng. Awas aja kalo boker di rumah haha…

TApi anak kucing berjumlah 3 orang ini lucu-lucu. Walaupun cuma kucing kampung tapi bulunya tebal kayak ulat bulu hehe.. Ini skrinsutnya

Kasih bundo kuciang kepada anak kuciangnya…

Si Ulet Bulu

Kakak beradik, hitam putih

Lhah, kok ane jadi kek pecinta animal ya, post yang lalu aja tentang kodok hahaha…

5 thoughts on “Anak-anak kucing

  1. @superdevll
    iya sama semua, kuping dua, mata dua, hidung satu sama minumnya es teh, ga pake lama…😀

    @joice
    alamat blog lu dimana joice?

    @somphil
    sebenere nggak kuakui sebagai kucingku, tapi pas temen kucing ini tanya ke si emeng “itu majikanmu to?”. dia jawabnya ya . Yah mo gimana lagi…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s