Sekutu alami mahasiswa

Inilah sekutu alami mahasiswa …

Dengan beberapa item diatas, setidaknya saya bisa bertahan satu hari..

1. Sarapan, ngevoor ga sarapan saya D

2. Makan siang, sarapan khas kuli, nasi banyak + tempe buatan sendiri = 1000 + 1000 = IDR 2000

3. Makan Malam, jenis makanan paling tidak sehat, tapi selalu setia mendampingi di saat-saat darurat dan kelaparan = Indomie = IDR 1000

Sehari IDR 3000 selama sebulan, 3000 x 30 = Rp. 90.000 , kurang dari seratus ribu. Sepertinya kalo sebulan perut saya bisa karatan. D . Kalau anak istri saya kelak beri makan seperti ini, bagaimana ya? hihi..

12 thoughts on “Sekutu alami mahasiswa

  1. waduh Hamkaa..
    BBM kan blom naik..

    Gimana klo BBM naik, ntar indomie-nya kamu belah jadi 2 lagi, sebungkus buat 2 hari :))

    Btw keknya klo istri kamu kasi makan ini juga, ga bakal bisa ngeluarin anak. boro2, bahkan ngebuatnya juga ga sanggup :p

  2. yang jelas anakmu kemungkinan besar juga akan kriting. Bukan hanya karena genetika, tapi juga karena lifestyle yang menurun … data-data dalam DNA ne isine mie kriting.
    Jaga kesehatan, karena tubuh adalah titipan suatu saat harus dikembalikan. makan pagi penting, tapi kalo kepekso tenan nda ada yang dimakan ya .. nelen kertas ujian aja deh.

  3. kasian perutnya..
    ga bagus buat masa depan (alaahh,, apa coba?)
    yah, ntar bs ga produktif di masa yg seharusnya bs ngehasilin karya2 luar biasa ^^

  4. @aisar
    jaman fir’aun masih bujangan dulu, moyang kita makannya ga jauh2 amat dari makanan kambing, buktinya anak turunnya jadi manusia2 modern seperti sekarang😀

    @ Sang Ksatria
    Bener tubuh adalah titipan yang harus dijaga, demikian pula dompet uang saku yang juga harus dijaga isinya

    @ghe2
    lebih kasihan orangnya daripada perutnya😀

    @all
    he2 ga selamanya makan mie kok, kalo makan mie diusahakan ada sayur, telor, daging ayam, sirloin dll

  5. Masih mending itu bos…
    Jaman saya hidup di Jogja pada semester2 awal sebelum nyambi kerja, makannya cuma pakai daun pepaya rebus………
    Tapi ada cerita menggelikan yang sampai sekarang nggak bisa kelupaan. Cerita, saya ketamuan 4 kawan yang sama2 nelongsonya karena anak2 kost2an semua. Saya kumpulkan duit dengan sepenuh tenaga dari kantong kawan2 itu. Eh, terkumpul uang yang bisa untuk beli 5 bungkus mie instan dan 3 telor ayam.
    Maka, saya rebus mie dengan penuh semangat. Saya memasaknya dengan cara mie dimasukkan dulu baru giliran telor.
    Tibalah pada saat memasukkan telor ke dalam mie di air yang sudah mendidih… satu telor saya pecah, langsung plung masuk… aman. Telor kedua… aman. Giliran telor ketiga… plung… breng…. tercium bau busuk yang sangat menyengat…
    Celaka…. ternyata telor ketiga sudah busuk…. . Maka ceritanya berakhir dengan “sad ending”, saya dan kawan2 yang sudah ngiler, cuma bisa cekakakan sembari mengelus dada, dan mengurut2 perut gara2 jadi terasa lapar banget….. sementara mie instan dengan sangat terpaksa harus kami buang…..

  6. nek Mbah Putri-mu pirso kowe saben dino bersekutu karo panganan koyo ngono, mengko Mbah Putri iso-iso melu nunggoni kowe kuliah… ben iso masakke garang asem opo kare ngono…

  7. Ha ha inget jadi mahasiswa di kota hujan, sarapan di rapel ama makan siang, kadang2 diganjel sama gorengan! Jauh dari orang tua….bener2 prihatin!

  8. Haduh…nggak di indo..nggak di singapur…minya teteup😛
    Tapi sayang disini jarang..kalo harus goreng2 ribet juga..jarang masak..
    palingan masak nasi goreng😀
    Semangat hamka!!

  9. entahlah, saya cuma bisa mengulum senyum sekarang…
    yang jelas, antum harusnya terus berusaha lebih baik tho??!
    yap, keep fight-lah! semangat aja.

    wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…

  10. @duto
    hehe peribahasanya karna telur setitik rusak makan siang sebelanga

    @restya
    oh gitu ya, bisa menyala perutnya donk

    @mayang
    sst.. jangan bilang-bilang simbah

    @Andi
    macem gaji seret ya mas, dirapel , maklum kantong seret

    @Gita
    kalo di Indonesia ada Indomie , di singapura makannya Singamie😀

    @risma
    jelas mbak, harus lebih baik lah, targetnya kalo udah sukses bikin perusahaan saingan Indomie. Jadi bisa ngasih makanan ke orang banyak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s