Nonton Ketoprak Humor

Pagi ini, ato lebih tepatnya kemaren malam, saya (hampir) begadang buat ngerjain PR Sinsis yang memusingkan (yang pada akhirnya saya mencontek teman esok paginya). Di tengah kemumetan itu, saya hidupkan TV sengaja agar tak kesepian. Acaranya waktu itu adalah ketoprak humor, di TPI jam 23.00 – 01.00. Entah kenapa, saya jadi ingin menonton acara tersebut. Ternyata sepanjang acara saya jadi sangat terhibur dengan acara “ketoprak humor” ini. SAya menganggap acara ini benar2 menarik dan terlalu sayang untuk dilewatkan

Ada beberapa alasan kenapa saya begitu senang menonton acara ini.

1. Acara ini lucu, mungkin bagi orang jawa seperti saya, banyak humor2 dengan bahasa jawa yang segar dan penuh spontanitas.

2. Dulu, waktu ketoprak humor masih prime time malem minggu jam 7 – 9 . Saya sering menonton acara ini. Tapi karena seiring mundurnya jadwal jam tayang semkain larut, jadi hamka kecil jarang menonton acara ini.

3. MErupakan kenangan bagi saya. Saya tiap malam minggu biasanya di rumah simbah di kalioso, menonton acara ini bareng keluarga besar.😀

4. Mengobati kerinduan saya akan tanah jawa (weissyeh…)

So…. ayo cah nonton ketoprak humor timbangane nonton sinetron…. !!

Yang pasti setiap malam senin tidak akan saya lewatkan acara ketoprakan ini…. Bravo Ketoprak Humor

12 thoughts on “Nonton Ketoprak Humor

  1. iya, kita doakan saja agar pemain2 ketoprak humor rukun-ruun, biar ga ada perpecahan seperti yang lalu-lalu. Yang rugi kan penonton setia seperti kita-kita ini …🙂

  2. wah ni ketoprak humor memang tob markotob.. hidup marwoto😛
    sayang duet Topan Lesus sudah tidak bisa muncul lagi. Padahal duo bersaudara ini adalah duet paling lucu menurutku.

Leave a Reply

