Kemana aja kau Ham??

Hari ini agak aneh dan spesial bagi saya (padahal bukan hari ulang tahun saya) . Keanehan tersebut berawal ketika saya melewati himpunan ada sedikit urusan . Salah seorang teman saya menyapa “Kemana aja kau ham, ga pernah kelihatan?” . Saya sih cuman cengengas-cengengesan, aneh aja, lha wong ga kemana-mana. Lalu pas di Musholla Comlabs , salah seorang teman saya juga menanyakan pertanyaan yang sama (Nengndhi wae koe pak??, ra tau ngetok).

Aneh juga, tapi saya pikir pertanyaan tersebut dilontarkan teman-teman saya dari himpunan. Memang akhir-akhir ini saya jarang ke himpunan (memang sebelumnya pernah??). Sengaja saya pasif berorganisasi dalam himpunan,  karena saya sendiri kesulitan membagi waktu. Takutnya, setelah aktif di himpunan nanti saya tidak bisa menjalankan amanah. Tapi ada satu hal yang ingin saya lakukan untuk bukan hanya himpunan tapi Civitas Elektro. Itu salah satu tekad saya berkuliah di ITB

Mengapa Civitas Elektro?,  Dari awal masuk STEI saya sendiri merasa berhutang ke Civitas. BAgaimana tidak ketika anda masuk ke Prodi Teknik Elektro, anda bangga, kebanggaan itu diperoleh dari kakak2 kita dari saat Prodi Elektro berdiri. Hal lain, misalnya lab, dosen, bahan kuliah , semua itu diperoleh dari hasil kerja keras pendahulu kita (waktu lab masih terbatas, dosen2 kitapun lulusan elektro). Saya nggak ingin elektro cuma dijadikan batu loncatan ke jenjang karir, harus ada timbal balik dari mahasiswanya. Yah itulah tekad saya bagi Civitas. Ok Champ…… Elektro…elektro…elektro….

Lalu pertanyaan ” Kemana saja kau ham??”

Jawabannya “Mencari sesuap nasi agar asap dapur tetap mengepul”😀

2 thoughts on “Kemana aja kau Ham??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s