Sudah disetujui!!!

Baru aja dapet email dari pak Gibson, dosen wali saya, yang bilang bahwa rencana studi saya sudah di-aCeCe

RS

Entah mo bilang apa. mo bilang “Horeee…. Rencana Studi-ku disetujui pak dosen” ato “Matilah awa, kemaren ngisi rencana studi asal2an bo…”. Kenapa bimbang? karena memang saya lagi bingung mo ngambil subjur apa, telkom ato tekkom ato kendali malah. Walhasil saya ngambil 21 SKS dengan kelas ngikut teman (bukan berdasarkan NIM). Padahal jadwal kelas saya tuh masih banyak yang bentrok gara2 database di situs OL nya keliru. Mana pas perwalian diceramahi Pak Gibson jangan ngambil kelas banyak2, soale nilai yang keluar baru atu, itupun C !!!.

YAh, ntar deh liat2 pas kuliah. Jadi keknya PRS deh ntar
Pasti deh Pak Gibson ni lagi online di gedung seberang. Coba deh kalo saya punya alamat YMnya pak Gibson. Saya bisa nego dulu ma doi ;D

3 thoughts on “Sudah disetujui!!!

  1. Ngambil Sister + Jartel ? Kombinasi yang aneh.. ^_^

    aku aja udah lieur elka + sinsis + matek II, tambah jartel + sister pula.. maknyuz lah..

    Met berjuang di semster ini!

  2. @aisar
    awa juga pusing jartel ma sister bentrok… cuma awa yang kasus ke gini di kelas
    met berjuang juga kk

    @somphil
    sama?? coba cek dosennya mungkin sama …🙂

Leave a Reply

