Si Emeng Hamil??

Sampai berita ini diturunkan, memang belum diketahui kebenarannya apakah Si Emeng ini hamil ato tidak. Soalnya dari ukuran perutnya yang mambesar. Aku jadi curiga dia ini hamil muda.
picture-022.jpg
Emeng ini kucingku yang kebetulan kutemukan sekitar 2 bulan lalu di depan pintu. Awalnya sih dia cuman di-elus-elus, dibuai dan dimanja (lho??..). Tapi seiring perjalanan waktu si kucing ini jadi maruk, tidur di kursi, kasur, mushola sampe boker di WC (tapi pinter juga lho, bokernya tepat di kakusnya). Untuk urusan yang terakhir ini terpaksa, kolam lele jadi hukumannya (byuur!!..)
Beberapa hari yang lalu kucingku ini (betina) banyak yang ngejar-ngejar, terutama pemain lama. Setahuku sebelum si emeng datang satu-satunya kucing betina di sekitar kos cuma ada satu, yaitu si bajak laut. Si bajak laut ini kayaknya juga udah tua n mo mati, selain perutnya udah bongsor, nih kucing hampir tiap term (3 bulan) hamil. Mungkin semua kucing jantan di daerah ini pernah berset*b*h dengannya. Dan mungkin semua kucing hidung belang sudah mulai bosan dengan servisnya. Jadi kedatangan si emeng jadi angin segar bagi kucing-kucing hidung belang
Bebeapa hari yang lalu, kulihat emang si emeng dikejar-kejar sama kucing-kucing jantan. Parahnya yang ngejar tu beda-beda kucingnya. Jadi Aq curiga aja nih emeng hamil muda. Awas aja kalo kena AIDS😛

One thought on “Si Emeng Hamil??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s