Ujian ,(h)ujan dan ….

Akhirnya blog ini diupdate juga, setelah lama tidak online. Hmmm… lama gak online, ada beberapa alasan kenapa saya tidak online, terutama tidak nulis blog ini

1. Ujian

Yah, musim UTS kemarin selama 3 minggu memang menyita waktu, terkadang saya harus pulang cepat setelah kuliah, atau belajar di rumah tema. Tapi hasil UTSnya……. ????

2, Hujan

Bandung lagi musim hujan nih ga siang, ga malam, tapi tetep hujan. Jadinya saya jadi betah tidur di kos-an. Ato habis kuliah langsung pulang

3. Account AI3 habisss

Yah, mulai 2 minggu kemarin2 saya udah ga bisa lagi memakai layanan “internet gratis” atau dengan kata lain harus beli akun AI3, padahal sudah 2 kali saya beli voucher AI3 trus karena disimpen-simpen, jadi hilang deh itu voucher…

Duh padahal ada setumpuk yang mau diposting, yang wajib’aiin yaitu tentang Magang AJK Comlabs sama liputan nikahannya Mas Wiro.

Leave a Reply

