Besok Subuh akhirnya mudik

Besok Subuh 06 / 10 / 2007 , akhirnya merupakan hari teakhir sayadi Bandung sebelum LEbaran. KEmana? tentu saja mudik. TApi kali ini saya tidak langsung mudik ke Solo.Tapi mudik ke LAmpung tempat bapak saya bekerja. KEbetulan ibu juga ada disana. Dari lampung, saya, Bapak, Ibu dan Mas MArda bersama-sama pulang ke rumah di Solo. Haha… jadi saya mudik ke tempat bapak trus bapak mudik ke tempat simbah di Solo

Rencananya, besok subuh saya sama Mas Marda akan ngebis ke Merak trus naik perahu cepat kemudian bis lagi sampai ke MEtro, kota kecil penuh damai. Doakan saja, semoga besok perjalanan kami lancar dan selamat sampai tujuan.

Mungkin selama 2 minggu di kampung halaman, saya tidak akan dapat mengakses internet kencang dari ITB. … hikz 

5 thoughts on “Besok Subuh akhirnya mudik

  1. MEt mudik,

    Nah kerugian mudik itu tadi, tidak mendapatkan akses yang kencang. Dikampung mah susah nyari yang kencang, jet kali..

Leave a Reply

