Selangkah menuju admin

2 Minggu lalu, admin comlabs mengadakan perekrutan magang admin di Comlabs Karena admin-admin comlabs yang ada sekarang sudah mau lulus (baca : TA). KArena memang minatku dalam dunia networking, aku ikutan saja seleksinya. Seleksi itu diaadakan tes wawancara oleh admin Comlabs yaitu, Kamal Azhar, Arif Wicaksana dan Hendra Rakhmawan

Kemarin, 26 September 07 merupakan hari pengumuman admin. Ahamdulillah aku lolos dalam seleksi perekrutan magang admin Comlabs kemarin. TAmpaknya saya harus bekerja keras untuk lebih mendalami dunia networking.Harus sering-sering tanya sama mas-mas kru ARC dan Comlabs, mungkin divkom HME….. hehe

Bayangan saya ketika menjadi admin adalah saya harus bisa memaintain jaringan yang sudah ada. KAlau ada masalah, kemampuan troubleshouting sangat penting. Apalagi jaringan Comlabs, yang merupakan jaringan publik, mungkin taruhannya nama besar Comlabs. Pokoknya harus tetap bertanggung jawablah….

2 thoughts on “Selangkah menuju admin

Leave a Reply

