Rekorku ngenet…. 3 Giga!!!

Siang ini di ARC merupakan rekorku ngenet terbanyak ngambil data, bayangin aja 3 giga aku sedot dengan lahap

Mungkin kalo dikalkulasi

1. Donlot blog elektronika-elektronika.blogspot.com = 500 MB (Ini belum selesei!!….)

2. File2 Ebook dari pdfchm (yah kasih 200MB lah)

3. FIlm-film dorama jepang, yang ini dari server internal ITB (3 episode = 1,8 Giga lah)

4. Yah sisanya buat browsing2-lah, musik dari multiply, youtube
Sebenere ada preview-nya tapi, aq lupa nge-screen -shot connection status-nya , YAh ini mungkin karena kampus lagi sepi, jadi sekali donlot bisa 100 kbps …. hehe. tentunya dengan proxy tertentu.Thx ARC!!!

2 thoughts on “Rekorku ngenet…. 3 Giga!!!

  1. gw mo download tu blog susah banget padahal dah pake fdm,teleport, ahhhhhh kegedean kali ya. bisa ga di upload klo dah selesai di compress ya klo bisa…… thx ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s