Pak Gatot’s Reunion

Pak Gatot itulah nama kos2anku alias nama jalan di depan kos, maka semua makhluk yang menghuni kos ini diklasifikasikan sebagai pak gatot’s .. he2x

Kmaren pas nikahannya si Wengky semua anak2 pak gatot pada ngumpul di kos-an ada mas boss wiro, mas ferdi, hercas mbak heni, bogel, pokoke semuanya bekas2 pak gatot. Aku sendiri pas ngekos disini mereka udah pada kerja

JAdi pas resepsinya Wengky di Cikutra qta rencananya mo naek mobil. Tapi yang numpang itu tuh ada 11 orang. bussyeet nih avanza diisi 11 orang, so xtreme….. , tapi suasananya asyik

Penuh sesak di mobil

NAh , sampe pelosok cikutra, suasananya tuh rame banget (biasalah nikahan), niat anak2 pada mo makan siang gratis disana. Ternyata niatan kami dan orang2 di sekitar resepsi juga sama. Jadi antri deh ambil makan siangnya. Tapi mbak Heny dah nggak sabar jadi si mbak maksa nyari makan di tempat laen. Qta sih ok2 aja asal… gratis

Antri makan.......

JAdilah qta makan di selasih cafe di jalan cikutra baru, tempatnya tuh asyik n rindang, makanannya juga relatif murah. Tapi walau begitu aq tetap pantang mbayar, alias gratissss he2x. Akhirnya boss-boss n rentenir-lah yang harus bayar ciken katsu-ku he2x….

Kumpul di meja makan....Btw, kumpul2 gini asyik banget-lah, apalagi sama anak2 kos n yang penting gratiiies….

This entry was posted in Uncategorized by hamka. Bookmark the permalink.

One thought on “Pak Gatot’s Reunion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s