Catatan minggu lalu…. = hura2

Tepat satu minggu yang lalu, aq berada di sebuah tempat yang katanya “menyenangkan”. Namanya Dufan (Do Fun),

Aq ke dufan dalam rangka “pembubaran panitia” soale untungnya lumayan gedhe, jadi bisa piknik gratis deh. Seneng juga sih maen ke dufan, banyak banget wahana2 yang bikin jantung copot. Terakhir aku ke dufan pas SD, wahananya paling menantang roller coaster. Sekarang wahana paling bikin jantung copot yaitu kicir-kicir, penumpang diputer2 kayak bianglala, trus as-nya belakang kursi juga dilepas, trus bianglalanya juga mutur kesamping… pusing deh!!!

Tapi di dufan ini rame banget, jadi antri deh. Satu wahana yang cuma 2 menit, antrinya bisa 1 jam, tapi yang penting fun n gratiss… hehe..

Itulah minggu lalu, sekarang ujian…ujian…ujian…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s