How am I online? where and when?

Waah.. akhir2 ini internet kayak kebutuhan wajib nih. Kalo pas SMA dulu aq seminggu paling OL sekali, Sekarang paling ngga’ seminggu bisa ngabisin 15 jam d depan internet. Itu sih menurutq masih kurang, soalna ngga’ pasti sehari sekali aq online. Trus klo biayanya..? 15 x 4000/jam = Rp.60.000!!! seminggu, wah itu sih biaya makan seminggu. Masa’ aq ngga’ makan seminggu, emoh ah…!!!

Jadi aq akal2in nih biayanya biar jadi murah banget. Jadi beginilah caraku online:

  1. Di labtek V ITB, tepatnya di lab informatika dasar, ini nih tempat yang seru, udah adem, akses ke LAN kampus lebih cepet(lebih cepet dari wireless-lah), gratis pula😀, tapi disini aq harus jaga sikap. soalnya banyak kakak2 senior n mungkin salah satunya pengawas lab. Jadi aq ga bisa seenaknya tertawa2 ngeliat page2 lucu, buka video(bukan porno lho..) pokoke harus sok penting-lah klo mo pake nih kompie😀
  2. Trus Gerilya malam hari di warnet deket pondokannya AA Gym, knapa malem?? soalna biayanya lebih murah Rp.1500/jam , ini nih yang bikin aq ngantuk kuliah pas paginya, soale aq emg terbiasa OL dari jam 10 ampe jam 1 pagi… capek deh…, tapi demi hemat duit.. tak apa2 lah
  3. Titip donlot dari laptop temen2ku
  4. Laptop-ku (i wish i have this item soon…. amiin)

Jadi kesimpulannya……… “akses internet murah harus…..CAPEK DEH”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s