Satu blogku lagi di WordPress

Akhirnya aku memutuskan untuk membuat satu blog lagi di wordpress.com. Setelah blogku di friendster yang kacau en nggak karuan (mungkin karena isi-isi di blogku kemaren emang nggak bermutu n nggak penting). Sekarang di wordpressku ini aku pengen menisi berbagai tulisan yang lebih bermanfaat-lah. Kayak opini2ku, catatan ilmiah , dakwah deelel. OK deh ini mungkin postingan pertamaku yang pasti cuma aku yang ngasih komentar.

One thought on “Satu blogku lagi di WordPress

  1. assalamualaikum!!
    wah selamat yak atas kelahiran blognya!
    bagus banget tuh niatnya untuk mengisi blog dengan hal2 yang bermanfaat. Tapi sisi humornya jangan diilangin ya..soalnya blog hamka yang menurutku paling kocak hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s