Sebelum Sidang

Beberapa malam yang lalu saya  mengaji dan tiba-tiba tertarik pada potongan ayat surat At-Thaha 25. Tiba-tiba ada rasa ingin menghafalkannya karena terbaca seperti do’a, saya sendiri tak tahu apa artinya.

Beberapa hari kemudian, atau hari ini merupakan pengumuman jadwal sidang TA bagi prodi elektro.

jadwal sidang saya dan dosen penguji

Agak nervous sih, lihat dosen2 pengujinya, tapi tak apa, bukan tugas akhir namanya kalau tidak diakhiri dengan susah payah :)

Dan tahukah kawan, ayat yang saya membuat saya tertarik beberapa malam yang lalu itu? Subhanallah, ternyata artinya sangat pas untuk keadaan saya saat ini, yaitu doa nabi Musa As ,

”Dia (Musa) berkata : ”Ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku” (25)
”dan mudahkanlah untukku, urusanku” (26)
”dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku” (27)
”agar mereka mengerti perkataanku” (28)

3 thoughts on “Sebelum Sidang

Leave a Reply

